5 Pelaku Penikaman di Taliabu Diamankan Polisi

  • Bagikan
5 terduga pelaku saat diamankan ke Mapolsek Taliabu Barat. (Polsek Talbar)

PENAMALUT.COM, TALIABU – Lima terduga pelaku penikaman terhadap salah satu warga di Desa Bobong, Kabupaten Pulau Taliabu, Rabu (26/10) lalu sudah diamankan polisi dari Polsek Taliabu Barat.

Kelima orang pelaku diduga terlibat dalam kasus penikaman terhadap korban atas nama Rohan (22) di salah satu acara pesta joget.

Korban meninggal dunia usai ditusuk menggunakan benda tajam pada bagian tubuh korban.

Kapolsek Taliabu Barat, AKP Roy Simangunsong membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan lima terduga pelaku tersebut.

“Kami sudah amankan lima orang pelaku dugaan penikaman. Para pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan secara intensif di Mapolsek Taliabu Barat,” kata Roy saat dikonfirmasi wartawan, Senin (1/11) tadi.

Menurut Kapolsek, selain kelima pelaku, pihak yang menyelenggarakan acara joget juga ikut diperiksa, guna untuk dimintai keterangan.

“Orang pertama yang diperiksa adalah penyelengara acara joget, karena dari acara inilah kemudian terjadi insiden penusukan,” jelasnya mengakhiri.

Sekadar diketahui, selain kejadian penusukan di Desa Bobong, kejadian serupa juga terjadi di Desa Tabona, Kecamatan Tabona, Kabupaten Taliabu.

Korbannya adalah Julkarnain, dan pelakunya Muhdin. Keduanya yang diketahui sudah dipengaruhi minuman keras terlibat baku pukul hingga menyebabkan Julkarnain tewas tertusuk. (ish/ask)

banner 1280x960
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!