Kegiatan Satu Dasawarsa IKA-FATEK Unkhair Dimulai Pada 10 November 2021

  • Bagikan
Panitia kegiatan Satu Dasawarsa IKA-FATEK Unkhair. (Istimewa)

PENAMALUT.COM, TERNATE – Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Teknik Universitas Khairun (IKA-FATEK Unkhair) akan menggelar temu akbar alumni yang turut memeriahkan perayaan satu dasawarsa kelahiran IKA FATEK pada 10 November 2021 mendatang di Ballroom Waterboom Ternate.

Kegiatan tersebut akan dibuka oleh Rektor Unkhair Ternate, Dr Muhammad Ridha Ajam, M.Hum dilanjutkan dengan laga eksebisi pembukaan lomba futsal antar tim IKA FATEK vs Dosen FATEK Unkhair.

Ketua Panitia Satu Dasawarsa IKA FATEK Unkhair, Iswanto Holle mengatakan, kegiatan tersebut direncakan berlangsung selama 5 hari yang berakhir pada 14 November 2021. Seluruh kesiapan telah mereka lakukan menjelang pembukaan yang tersisa 3 hari ini.

“Tentu kami berterima kasih kepada seluruh alumni Fatek Unkhair atas partisipasi dan dukungannya baik secara materil maupun moril sehingga kegiatan ini dapat telah punya kesiapan berselang beberapa hari ke depan ini,” kata Iswanto.

Iswanto berharap berbagai rangkaian kegiatan yang digelar dapat menjadi momen silaturrahmi dari seluruh angkatan alumni.

Selain itu, Sekretaris Panitia M Ardiyansyah mengatakan bahwa beragam kegiatan yang nanti bakal digelar sebagian besar bakal dilaksanakan di kampus II Unkahir Gambesi. Kegiatan itu antara lain donor darah, vaksinasi, kuliah umum dan malam puncak inagurasi.

Rangkaian kegiatan Satu Dasawarsa IKA-FATEK Unkhair.

“Kegiatan lain seperti musyawarah besar IKA FATEK akan digelar di Hotel Grand Majang, dialog publik akan dilaksanakan di Rotasi Caffe Lab, dan kegiatan bakti Teknik akan digelar di salah satu kelurahan di kota Ternate,” tambah Ardiyansyah.

Ardiyansyah menambahkan, untuk kegiatan Ekspedisi Gunung Gamalama akan dilaksanakan pasca kegiatan inagurasi. “Tentu setiap kegiatan sudah kita susun waktunya semaksimal mungkin agar dapat terlaksana dengan baik,” pungkas Sekretaris DPD KNPI Malut ini. (kep)

banner 1280x960
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!