PODSI Maluku Utara Target Medali di Event Nasional

  • Bagikan
Suasana rapat usai Musdalub PODSI Malut di Aula Sahid Bela Hotel

PENAMALUT.COM, TERNATE – Pengurus Daerah (Pengda) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Maluku Utara (Malut), menggelar musyawarah luar biasa (Musdalub) di Aula Sahid Bela Hotel, Kamis (19/11) malam.

Dalam Musdalub yang dihadiri Ketua KONI Malut Djafar Umar, Ketua OKK KONI Malut, M Ridha Adjam dan jajaran pengurus harian KONI serta pengurus PODSI Malut tersebut, mengangkat Kalpin Nur ST. MM sebagai Ketua PODSI Malut periode 2021-2025.

Dalam sambutannya, Kalpin yang juga Kepala Balai Wilayah Sungai (BWS) Malut itu mengatakan, ia akan berusaha untuk membenahi PODSI Malut kedepan, sehingga atlet PODSI Malut dapat mengikuti turnamen nasional dan bisa berprestasi. “Termasuk pada PON (pekan olahraga nasional) 2024 nanti kita harus target medali emas,” jelasnya.

Menurutnya, Maluku Utara memiliki potensi untuk melahirkan atlet dayung yang handal, tergantung kemauan dan niat pengurus untuk melakukan pembinaan. “Olahraga itu harus hobi. Saya yakin PODSI Malut akan melahirkan atlet yang berprestasi. Mari kita buktikan. Semua target itu akan kita capai berkat dukungan pengurus dan semua pihak,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KONI Malut Djafar Umar menambahkan, orang yang mengurus olahraga harus dimulai dari cinta. Tanpa cinta, ketua dan pengurus olahraga tidak mungkin menjalankan roda organisasi dengan baik. “Saya yakin dengan pak Kalpin sangat mencitai olahraga, sehingga PODSI Malut insha allah akan maju dan mencetak atlet yang handal,” tambahnya. (rii)

banner 1280x960
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!