DAERAH  

DPD KNPI Sula Gelar Rapimpurda

Foto bersama di sela-sela pelaksanaan Rapimpurda. (Panitia Rapimpurda KNPI Sula)

PENAMALUT.COM, SANANA – Rapat Pimpinan Paripurna Daerah (Rapimpurda) DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepulauan Sula digelar, Kamis (13/1) tadi.

Rapimpurda yang dibuka Sekretaris DPD KNPI Provinsi Maluku Utara, M. Ardiyansyah itu dilangsungkan di JS Caffee, Desa Fatce, Kecamatan Sanan.

M. Ardiyansyah dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pengurus KNPI serta seluruh pemuda Kepulauan Sula yang telah menerima rombongan KNPI Malut hangat. Walaupun begitu sederhana, tetapi terasa sangat istimewa.

Menurut Ardiansyah, sesuai dengan tema Rapimpurda yakni “Aktualisasi Peran Pemuda Kepulauan Sula Dalam Bingkai Dad Hia Ted Sua” adalah bersatu membangun Sula. Di mana moto ini digagas oleh para pejuang agar bagimana seluruh pemuda tetap meneguhkan pembangunan negeri ini lebih baik ke depan.

Kemudian, lanjut dia, fungsi dari Rapimpurda hanya dua, yakni menyampaikan materi-materi Musda di bagi menjadi dua itu, materi internal dalam sidang serta tatib dalam sidang.

“Untuk itu, siapa yang terpilih menjadi Ketua KNPI Kepulauan Sula priode 2022-2025 agar dapat menjalankan program yang yang telah digagas dan dapat mengawal program pemerintah daerah,” harapnya.

Sekadar diketehui, kegiatan Rapimpurda ini dihadiri seluruh organisasi cipayung pulus serta organisasi sayap partai. (ish/ask)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.