DAERAH  

Bocah Yang Jatuh dari Kapal di Perairan Pulau Obi Belum Ditemukan

Ilustrasi Kapal KM. Sumber Raya 05. (Istimewa)

PENAMALUT.COM, TERNATE – Sampai saat ini, Tim SAR gabungan masih melakukan pencarian terhadap Safil, bocah berusia 5 tahun yang jatuh dari Kapal KM. Sumber Raya 05 di perairan Pulau Obi, Kabupaten Halmahera Selatan, Minggu (23/1) lalu.

Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas III Laiwui, Adriani saat dikonfirmasi media ini mengatakan, korban saat ini belum ditemukan, tim juga masih melakukan pencarian terhadap korban.

Terpisah, Wakapolres Halsel, Kompol M.N Haya juga mengatakan, masih sebatas melakukan interogasi kepada saksi-saksi.

“Belum dilakukan penyelidikan, masih interogasi. Apalagi ibu korban juga masih dalam keadaan berduka. Jadi anggota juga belum bisa melakukan penyelidikan,” ujarnya kepada wartawan media ini, Rabu (26/1).

Pihaknya masih menunggu waktu yang tepat untuk melakukan penyelidikan terhadap unsur-unsur kelalaian orang tua dan juga pihak ABK Kapal.

“Jadi nanti kita menunggu waktu yang tepat dulu, baru kita akan minta keterangan dari ibunya. Kemudian pihak ABK kapal juga kita akan panggil. Apakah ini kelalain orang tua atau ABK kapal, nanti kita tunggu waktunya saja,” terangnya.

Pihaknya juga sampai sekarang masih menunggu informasi pencarian dari tim di lapangan.

“Hari ini kita juga koordinasi dengan Kapolsek Obi, nanti sudah ada informasi sudah ketemu, saya kabarin,” tutupnya.

Sekadar diketahui, peristiwa terjatuhnya korban dari kapal itu bermula ketika korban dan ibunya menumpangi kapal KM. Sumber Raya O5 dari Jikotamo menuju Kawasi.

Entah kenapa, pada saat itu korban dan ibunya yang sedang duduk di anjungan kapal, tiba-tiba saja korban terjatuh melalui lubang pembuangan tali. Saat itu kapal sempat berhenti dan berbalik. Sayangnya arus terlalu kencang dan korban pun tak terlihat lagi. (rul/ask)

Respon (12)

  1. Ping-balik: Study in Africa
  2. But a smiling visitor here to share the love (:, btw outstanding layout. “Better by far you should forget and smile than that you should remember and be sad.” by Christina Georgina Rossetti.

  3. Ping-balik: สล็อต
  4. Ping-balik: 투자수익
  5. Ping-balik: weed delivery Toronto
  6. I cling on to listening to the reports talk about receiving free online grant applications so I have been looking around for the top site to get one. Could you tell me please, where could i get some?

  7. Hey There. I found your blog using msn. This is a really well written article. I’ll be sure to bookmark it and return to read more of your useful information. Thanks for the post. I will certainly comeback.

  8. Wonderful blog! I found it while browsing on Yahoo News. Do you have any suggestions on how to get listed in Yahoo News? I’ve been trying for a while but I never seem to get there! Appreciate it

Komentar ditutup.