DAERAH  

Kantor Bupati Halsel Terbakar, Api Pertama Kali Keluar dari Ruang Sekda

Kebakaran yang terjadi di Kantor Bupati Halsel

PENAMALUT.COM, LABUHA – Kantor Bupati Halmahera Selatan terbakar. Peristiwa itu terjadi sekira pukul 20.22 WIT malam.

Informasi yang diterima wartawan Nuansa Media Grup (NMG), api bermula keluar dari ruangan Sekretaris Daerah kemudian menyebar ke beberapa ruangan lainnya.

“Kebakaran itu terjadi sekitar pukul 08.22 tadi saat orang-orang lagi Salat Tarawih. Api pertama menyala dari ruangan Sekda kemudian ke ruangan asisten,” kata Bustaman Manan, salah satu petugas piket Satpol-PP saat ditemui di lokasi.

Menurut Bustaman, saat terjadi kebakaran, tidak ada orang yang tahu. Dia dan beberapa petugas piket lainnya yang melihat kejadian itu langsung berusaha mendobrak ruangan kantor yang sedang terkunci agar masuk menyelematkan barang berharga di dalam ruangan di lantai dua tersebut.

Di saat itu juga salah satu Asisten Bupati kemudian menghubungi petugas pemadam kebakaran untuk datang memadamkan api.

“Sementara untuk ruangan Bupati dan Wakil Bupati belum terbakar, hanya atap seng yang terbakar,” jelasnya.

Dugaan sementara, kebakaran ini terjadi lantaran korsleting listrik. Belum dipastikan barang apa saja yang terbakar dan jumlah kerugiannya. Namun dari perkiraan, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta.

Sekadar diketahui, hingga berita ditayangkan, saat ini pihak pemadam kebakaran masih berupaya memadamkan beberapa titik api di ruangan kantor tersebut. (rul/ask)

Respon (11)

  1. Ping-balik: Water Heater Plumbers
  2. Ping-balik: here
  3. Ping-balik: bilaad Alrafidain
  4. Ping-balik: lottoExit
  5. I simply could not depart your website prior to suggesting that I really loved the usual information an individual supply in your visitors? Is gonna be again ceaselessly in order to check up on new posts

Komentar ditutup.