PBB Sula Optimis Raih 4 Kursi DPRD

Ketua DPC PBB Kepulauan Sula, Lasidi Leko. (Isrudin/NMG)

PENAMALUT.COM, SANANA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Kepulauan Sula optimis meraih 4 kursi di DPRD Sula pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Ketua DPC PBB Kepulauan Sula, Lasidi Leko mengatakan, untuk saat ini pihaknya menunggu tahapan, karena PBB sudah selesai mendaftar ke KPU RI dan berkasnya dinyatakan lengkap sesuai syarat PKPU RI.

“Sekarang hanya menunggu verifikasi faktual oleh KPU kabupaten/kota. Kami optimis PBB akan lolos Pemilu 2024 nanti, karena seluruh Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) di 12 kecamatan sudah siap semua,” ujar Lasidi kepada Nuansa Media Grup (NMG), Selasa (9/8).

Menurut Anggota DPRD dua periode ini, PBB Sula sudah siap menghadapi Pemilu 2024. Pasalnya, sejauh ini pihaknya sudah menyiapkan kader terbaik dan berkompetensi untuk bertarung di 4 dapil dalam meraih target kemenangan.

“Kalau semua Caleg bergerak, maka bukan hanya 4 kursi di DPRD Sula, tetapi lebih dari itu,” katanya.

Karena itu, PBB yang juga salah satu partai pengusung Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula ini masih tetap konsisten dengan pemerintah daerah.

“Insya Allah PBB menang di tahun politik 2024. Kami yakin itu,” tutupnya. (ish/tan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.