Begini Kronologi Pria yang Ditusuk Teman Sendiri di Taliabu Hingga Tewas

Pelaku penikaman setelah diamankan

PENAMALUT.COM, TALIABU – HB (47), warga Desa Bobong, Kabupaten Taliabu, tewas ditusuk AA alias Bagong (43), yang merupakan rekan kerjanya sendiri pada Senin (5/9) pagi tadi.

Baik korban maupun pelaku bekerja di sebuah bengkel di Desa Todoli, Kecamatan Lede.

Peristiwa ini bermula ketika pelaku yang merupakan warga Sahu, Kecamatan Taliabu Utara itu belum menerima gaji selama 3 bulan dari bos bengkel.

Kesal dengan hal itu, pelaku lalu datang ke bengkel dengan tujuan menahan mesin las milik bos bengkel yang saat itu masih digunakan korban untuk bekerja. Korban sendiri sudah mendapat izin dari pemilik bengkel untuk menggunakan mesin tersebut.

Korban ditemukan tewas terkapar di jalan raya

Setibanya di bengkel, pelaku langsung menyampaikan sesuatu kepada korban dan terjadi cekcok.

“Sekitar pukul 08.00 WIT, pelaku mendatangi korban yang sementara¬† sedang makan di bengkel. Entah kenapa, tiba-tiba keduanya saling cekcok hingga di depan jalan. Pelaku langsung mencabut sebilah pisau dan menusuk dada kiri korban, dan korban langsung terjatuh. Kemudian pelaku meninggalkan korban begitu saja,” kata Angelin, istri korban.

Warga yang melihat hal itu kemudian menghampiri korban yang sudah terbujur kaku dan menghubungi pihak kepolisian.

Tak lama kemudian, petugas kepolisian tiba di lokasi kejadian dan membawa korban ke Puskesmas terdekat. Sementara pelaku juga sudah diamankan oleh Polsek Taliabu Barat.

Korban saat ditemukan warga sudah dalam keadaan tidak bernyawa. (ysn/ask)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.