Resmikan Kantor NasDem Maluku Utara, Ini Pesan Surya Paloh

Ketua Umum Surya Paloh saat hendak menggunting pita sebagai tanda peresmian kantor DPW Partai NasDem Malut. (Tanwin/NMG).

PENAMALUT.COM, TERNATE – Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh, meresmikan kantor DPW Partai Nasdem Maluku Utara, bertempat di Kelurahan Makassar Timur, Kota Ternate, Kamis (22/9).

Dalam sambutannya, Surya Paloh berharap kepada seluruh pengurus Partai NasDem Maluku Utara untuk tetap kompak. Sebab, jika ingin mengisi kursi di DPR-RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota, itu merupakan hak prerogatif setiap kader NasDem.

“Tapi tidak ada kebanggaan sedikit pun bagi saya, ketika saudara-saudara menghalalkan semua cara hanya untuk menempuh hasil akhir seperti itu,” tegas Paloh.

Menurutnya, sekalipun NasDem terlihat kecil dihadapan publik, tetapi harus mampu menjaga harga diri untuk tetap berada di jalan yang benar.

“Ini harapan saya, budi pekerti dan semangat kebangsaan yang penuh dengan toleransi dan solidaritas itu yang harus kita tunjukan,” harapnya.

Juru bicara kebangsaan, kata dia, Partai NasDem ditengah-tengah masyarakat Maluku Utara harus berada di garda terdepan.

Sedangkan di sisi lain, Paloh menambahkan, bahwa untuk calon Presiden RI pilihan Nasdem masih dirahasiakan.

“Insya Allah calon Presiden dari Partai NasDem akan kita umumkan dalam waktu yang tidak terlalu lama. Kemungkinan akhir 2022, NasDem akan memberitahukan kepada masyarakat bahwa inilah Capres pilihan NasDem,” jelasnya.

Lebih lanjut, Paloh menuturkan, bahwa Pemilu hanya merupakan sebuah sistem yang dianut dalam sistem demokrasi. Sebab, hal itu hanya untuk mengatur sirkulasi kekuasaan setiap lima tahunannya dalam memilih dan mengevalusi atau tidak memilih kembali dalam Pemilu.

Selain itu, ia juga mengapresiasi kerja keras Ketum DPW Partai NasDem Malut yang menghadiahkan gedung tersebut kepadanya.

“Satu hal yang saya syukuri bahwa pemahaman dan penerimaan masyarakat terhadap Partai Nasdem ini semakin hari semakin baik,” katanya, sembari berharap hasil kerja keras ini semoga membawa sesuatu yang baik di Pemilu 2024 nanti. (tan)

Respon (1)

Komentar ditutup.