Diduga Lakukan Prostitusi Online, 8 Remaja Diamankan di Hotel Ternate

Remaja yang diamankan.

PENAMALUT.COM, TERNATE – Satpol-PP bersama Polsek Ternate Utara, mengamankan sejumlah pemuda-pemudi yang berhari-hari menginap di kamar salah satu hotel di Kecamatan Ternate Selatan.

Informasi yang dihimpun Nuansa Media Grup (NMG), ada delapan orang yang diamankan di kamar hotel. Mereka terdiri dari enam perempuan dan dua laki-laki.

Kedelapan orang ini diamankan lantaran Satpol-PP mendapatkan laporan dari warga setempat terkait adanya dugaan praktik prostitusi online di hotel tersebut.

Kasatpol-PP Kota Ternate, Fhandy Mahmud, mengatakan pihaknya menerima laporan dari masyarakat, sehingga langsung berkoordinasi dengan kepolisian untuk menuju ke TKP.

“Kita mendapatkan para remaja yang kumpul kebo di tiga kamar yang berbeda, satu kamar 3 perempuan dan 1 laki-laki, kemudian di satu kamar di lantai dua 1 laki-laki 3 perempuan,” ujarnya, Jumat (23/9).

Menurutnya, saat melakukan penggerebekan, barang bukti yang didapatkan hampir sama, di mana kamar lantai 1 terdapat kondom yang belum terpakai dan sudah terpakai. Sementara di lantai 2 terdapat obat dekstro dan lem Eha-Bond.

Atas dasar itu, Fhandy berharap kepada seluruh masyarakat, agar lebih peka terhadap hal-hal yang terjadi. Ia lantas mengimbau, jika tejadi hal-hal seperti itu, maka segera diinformasikan ke pihak terkait baik Satpol-PP maupun pihak kepolisian.

“Yang pasti, kami tidak main-main. Jika ada aktivitas para remaja yang di bawah umur yang berkumpul lebih dari 1 orang di kamar kos-kosan, penginapan dan hotel, maka akan dilakukan penindakan,” tegas Fhandy.

Fhandy mengklaim, bahwa yang menggunakan lem Eha-Bond dan kondom tersebut diasumsikan ada hal-hal yang membuat perilaku penyimpangan atau lebih intim yang mereka lakukan.

“Para remaja ini sudah kami antar ke pihak yang berwajib, dalam hal ini pihak kepolisian untuk dikembangkan,” pungkasnya. (udi/tan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *