Ketua Garda Pemuda NasDem Malut Apresiasi Achmad Hatari Bisa Bangun Kantor Permanen

Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Malut, M. Ghifari Bopeng. (Istimewa)

PENAMALUT.COM, TERNATE – Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Maluku Utara, M. Ghifari Bopeng, mengapresiasi kepada Ketua DPW Partai NasDem Malut, Achmad Hatari, mengenai komitmennya dalam membangun kantor DPW Partai NasDem Maluku Utara.

Pernyataan tersebut diutarakan Ghifari usai kantor permanen ini diresmikan oleh Ketum DPP Partai NasDem, Surya Paloh, bertempat di jalan Sultan Babullah, Kelurahan Makassar Timur, Kota Ternate, Kamis (22/9).

Kantor NasDem Maluku Utara. (Istimewa)

“Saya sebagai Ketua Garda NasDem Malut sangat mengapresiasi kepada pengurus DPW NasDem, terutama Ketua Achmad Hatari bahwa komitmen beliau untuk membangun kantor permanen ini berjalan baik,” ujar Ghifari kepada Nuansa Media Grup (NMG).

Menurutnya, kantor ini cukup representatif, sehingga itu harapannya hal tersebut menjadi cikal bakal untuk mengkonsolidasi Partai NasDem menuju ke Pileg dan Pilkada pada 2024 mendatang.

“Pada prinsipnya, usai kantor DPW Nasdem Maluku Utara ini diresmikan, adalah bagaimana mewujudkan konsolidasi internal dan eksternal partai yang dimulai dari bangunan kantor ini,” tuturnya.

Ghifari bilang, sebagai sayap partai, yakni Garda Pemuda NasDem Malut ingin ada sinergitas antara DPW NasDem Malut secara struktur partai dengan sayap partai.

Sebab, menurut Gifari, hanya ada dua poin yang ditekankan oleh DPP Partai NasDem saat kegiatan bincang santai, yakni bagaimana meraup suara terbanyak di 2024, dan semua itu dimulai dari kalangan milenial dan perempuan.

“Dua parameter ini sebenarnya sudah ada di Partai Nasdem yakni Garda Pemuda NasDem dan Garnita NasDem,” katanya.

Dua instrumen ini, lanjut dia, kalau dimanfaatkan oleh struktur partai, ia meyakini bahwa partai NasDem Maluku Utara akan menjadi yang terbaik dalam kontestasi politik 2024 akan datang.

“Saya berharap dengan adanya kantor DPW Nasdem Malut ini dapat menjalin hubungan baik antara struktur partai dan sayap partai dalam menuju pemilihan di 2024 nanti,” harapnya. (udi/tan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *