PBB Sula Tegaskan Tetap Dukung Program FAM-SAH

Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Kepulauan Sula, Lasidi Leko. (Istimewa)

PENAMALUT.COM, SANANA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Kepulauan Sula, menegaskan untuk terus mendukung dan mengawal seluruh program Pemkab Sula di bawah kepemimpinan Bupati Fifian Adeningsih Mus dan Wakilnya M Saleh Marasabessy.

Sikap PBB tersebut sebagai bentuk komitmen partai pendukung ke pasangan dengan akronim FAM-SAH pada perhelatan Pilkada Sula 2020 lalu.

“PBB sebagai partai yang pertama kali merekomendasikan FAM-SAH sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati kala itu. Dan Alhamdulillah menang. Sehingga PBB merasa bertanggungjawab untuk tetap mendukung dan mengawal program-program yang saat ini dijalankan,” kata Ketua DPC PBB Sula, Lasidi Leko, Selasa (11/10).

Menurutnya, keberhasilan pemerintahan FAM-SAH menjadi taruhan PBB sebagai partai pendukung. Karena itu, pihaknya tetap sinergi dengan pemerintah saat ini untuk mewujudkan program yang dicita-citakan.

Atas dasar itu, Anggota DPRD Sula ini menegaskan agar Pemkab Sula lebih memprioritaskan pembangunan infrastruktur, terutama jalan dan jembatan yang saat ini menjadi kebutuhan vital masyarakat Sula.

“Karena salah satu indikator keberhasilan yaitu pembangunan infrastruktur di Sula,” tuturnya.

Lebih lanjut, Lasidi menuturkan, bahwa PBB Sula secara institusional tetap mendukung roda pemerintahan FAM-SAH yang tengah berjalan saat ini. Bahkan, pihaknya akan mengusung kembali pada Pilkada 2024 mendatang.

“Sampai saat ini PBB masih komitmen. Dan Insya Allah pada pilkada 2024 mendatang PBB masih tetap komitmen,” pungkasnya. (gun/tan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *