Lulus Berkas Panwascam, Bawaslu Halbar Umumkan 120 Nama

Kantor Bawaslu Halmahera Barat. (Ukam/NMG)

PENAMALUT.COM, JAILOLO – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Halmahera Barat resmi mengumumkan sebanyak 120 orang pendaftar yang lulus penelitian berkas calon Panwascam pada Pemilu 2024.

Ketua Pokja Pembentukan Panwaslu Kecamatan, Muhammadun Hi. Adam, mengatakan bahwa hal ini berdasarkan hasil pleno Pokja. Sehingga itu, pihaknya mengumumkan hasil penelitian administrasi calon anggota Panwaslu Kecamatan dengan nomor: 03/K-Pokja/BWS/HB/10/2022.

Menurutnya, dengan dikeluarkannya pengumuman hasil seleksi administrasi calon anggota Panwascam yang berjumlah 120 orang itu masing–masing terdiri dari 9 kecamatan yang berada di Kabupaten Halmahera Barat.

“Untuk itu, kami meminta kepada masyarakat Halmahera Barat agar dapat memberi masukan dan tanggapan kepada kami terkait dengan perekrutan calon anggota Panwaslu Kecamatan,” katanya, Rabu (12/10).

Masukan dan tanggapan masyarakat, lanjut dia, bisa dibawa langsung ke Kantor Bawaslu yang bertempat di Desa Acango, Kecamatan Jailolo, Kabupaten Halmahera Barat.

“Untuk para calon anggota Panwaslu Kecamatan yang telah dinyatakan lulus administrasi, agar dapat melihat informasi tahapan selanjutnya di Kantor Bawaslu Halmahera Barat atau dapat dilihat di Website dan Facebook Bawaslu Halbar,” imbuhnya. (uum/tan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *