DAERAH  

Bupati Sula Warning Kontraktor Segera Tuntaskan Pekerjaan Sebelum Akhir Tahun

Bupati Sula, Fifian Adeningsi Mus.

PENAMALUT.COM, SANANA – Bupati Kabupaten Kepulauan Sula, Fifian Adeningsi Mus, mengingatkan kepada sejumlah kontraktor atau pihak ketiga yang menang tender agar semua pengerjaan proyek yang tengah berjalan harus segera dituntaskan sebelum tahun 2022 berakhir.

“Kami ingatkan agar pihak ketiga yang sudah mendapatkan kesempatan untuk bekerja di Kepulauan Sula harus serius untuk menyelesaikan pekerjaan di tahun ini,” tegas Fifian kepada Nuansa Media Grup (NMG), Jumat (14/10).

Orang nomor satu di jajaran Pemkab Sula ini bahkan menegaskan, bahwa apabila pekerjaan tidak dituntaskan, maka bukan tidak mungkin akan menjadi temuan badan pemeriksa keuangan (BPK) dan tentu harus mengembalikan kerugian negara.

“Selain mengantisipasi temuan BPK, harus diantisipasi juga agar tidak bermasalah atau dikelola oleh pihak penegak hukum dan lain sebagainya,” tutur Fifian.

Menurutnya, keseriusan dalam sebuah pekerjaan itu penting. Meski begitu, Fifian memaklumi dengan kondisi cuaca ekstrem seperti saat ini yang kerap terjadi hujan dan bahkan banjir.

“Namun, saya minta kepada para pihak ketiga, tolong selesaikan pekerjaan sebelum akhir tahun ini demi kemajuan Kabupaten Kepulauan Sula,” imbuhnya berharap. (ish/tan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *