Pangdam XVI/Pattimura Kuker di Kepulauan Sula

PENAMALUT.COM, SANANA – Panglima Daerah Militer (Pangdam) XVI/Pattimura, Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, didampingi Ketua Persit KCK PD XVI/ Pattimura, Indah Ruruh Setyawibawa, melakukan kunjungan kerja (Kuker) di Kodim 1510/Sanana.

Amatan Nuansa Media Grup (NMG) di lapangan, Pangdam XVI/ Pattimura didamping Bupati Kepulauan Sula, Fifian Adeningsi Mus, tiba di bandara Emalamo Sanana.

Kedatangan mereka disambut hangat oleh pejabat forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompimda) dan sejumlah pimpinan SKPD Sula.

Setelah itu, Pangdam bersama rombongan beserta Forkompimda menuju ke Istana Daerah (Isda) di Desa Fagudu, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula.

Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, mengatakan kunjungan ini dalam rangka meletakkan bantu pertama pos jaga, gudang senjata dan rumah jaga.

“Ini merupakan dukungan maksimal oleh Pemkab Sula, kemudian dukungan dari anggota Forkopimda lain. Demikian pula satuan pelaksana yang di bawah. Buktinya kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik,” ujarnya, Senin (24/10).

Dalam lawatan itu pula, Pangdam berpesan kepada anggota TNI Kodim 1510/Sanana dan ASN agar menjalin komunikasi yang baik.

“Tolong berkomunikasi dengan baik karena itu pertanda baiknya kita kepada mereka. Jangan sampai mereka terperosok di dalamnya karena satu kekeliruan, maka harus diingatkan kepada mereka dengan cara yang baik,” pintanya berharap. (ish/tan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *