Dimutasi, Sejumlah Perwira Polres Sula Berganti Posisi

Kasi Humas Polres Sula, Ipda Masqun Abdukish. (Isrudin/NMG)

PENAMALUT.COM, SANANA – Gerbong mutasi di lingkup Polres Kepulauan Sula, Maluku Utara, kembali bergulir. Sejumlah Perwira tampak berganti posisi.

Hal ini dibenarkan Kasi Humas Polres Sula, Ipda Masqun Abdukish, di mana pergantian posisi jabatan sejumlah perwira di Polres Sula ini tertuang dalam surat telegram Kapolda Malut Nomor: ST/2475/XI/KEP/2022/RO SDM tertanggal 19 November 2022.

Masqun merinci, Perwira yang posisinya berganti yakni Iptu Sahlan Tubaka diangkat sebagai Kasat Intel Polres Sula, menggantikan Iptu Muh. Saleh K Teapon.

Sementara itu, IPDA Faisal Pora diangkat jabatan baru sebagai Ps. Kasat Resnarkoba. Ipda Muhammad Sofyan jabatan baru diangkat sebagai Pamin 7 Gadik SPN Polda Malut.

Selanjutnya, kata Masqun, Ipda Yandi Renaldi Gusman jabatan sebelumnya Gakkum Ditpolairud Polda Malut, kini diangkat sebagai Kasat Polair Polres Sula.

“Saya sendiri sebagai Kasi Humas Polres Sula dimutasi ke Polres Halmahera Timur dengan jabatan yang sama. Tetapi Humas di Polres Sula terjadi kekosongan jabatan, sehingga tidak ada penggantinya di sini. Jika sudah ada, maka saya dimutasi ke Polres Haltim,” jelasnya, Rabu (23/11). (ish/tan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *