DAERAH  

Banyak ASN di Pemda Halbar Masih Libur, Wabup: Besok Semua Harus Berkantor

Wakil Bupati Halbar, Djufri Muhammad. (Haryadi/NMG)

PENAMALUT.COM, JAILOLO – Kantor Pemerintahan di Kabupaten Halmahera Barat masih terlihat sepi. Ini karena masih banyak ASN yang belum masuk. Padahal, libur Natal dan juga Tahun Baru (Nataru) sudah berakhir.

Pantauan wartawan pada Selasa (3/1) tadi, terlihat parkiran kendaraan roda dua di Kantor Bupati Halbar yang biasa terisi penuh, namun terlihat kosong. Bahkan beberapa pimpinan SKPD juga masih libur Nataru, seperti Kepala Dinas Pertanian Hendrik Sarapung. Padahal ASN sudah mulai berkantor pada Senin (2/1) kemarin.

Salah satu staf di Dinas Pertanian saat ditemui mengatakan Kadis Hendrik belum masuk kantor dan belum diketahui kapan masuknya.

Terpisah, Wakil Bupati Halbar Djufri Muhamad saat dikonfirmasi belum mengambil langkah tegas. Orang nomor dua di jajaran Pemkab Halbar ini berharap kepada ASN agar mulai besok Rabu (4/1) semuanya sudah harus aktif berkantor seperti semula.

Bukan hanya ASN yang ada di Pemda, namun juga aktivitas di pemerintah desa juga sudah harus kembali normal.

“Jadi kami dari Pemerintah Daerah berikan kompensasi waktu terhadap pegawai yang beragama Nasrani yang sementara ini lagi merayakan Natal dan Tahun Baru selama tiga hari sudah cukup. Diharapkan besok semua sudah harus berkantor seperti biasa,” harapnya. (adi/ask)

Respon (11)

  1. Ping-balik: this website
  2. Ping-balik: rolls royce hash
  3. What’s Happening i’m new to this, I stumbled upon this I have found It absolutely helpful and it has helped me out loads. I am hoping to give a contribution & help other customers like its aided me. Great job.

  4. Ping-balik: my blog

Komentar ditutup.