DAERAH  

10 Nama Resmi Daftar Seleksi Komisioner Baznas Sula

Timsel resmi kantongi 10 nama calon komisioner Baznas Sula. (Isrudin/NMG)

PENAMALUT.COM, SANANA – Panitia Seleksi (Pansel) telah menerima berkas administrasi 10 calon komisioner Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kepulauan Sula. Tahapan pendaftaran yang dibuka selama hampir dua pekan tersebut resmi ditutup hari ini, Jumat (15/12).

Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat Setda Sula, Idham Umamit, mengatakan berkas pendaftar telah diserahkan pada Kantor Kementerian Agama (Kemenag) untuk dilakukan seleksi lanjutan.

“Untuk tahapan selanjutnya akan dilakukan oleh tim seleksi. Untuk itu berkas para pendaftar sudah kami serahkan ke Kemenag untuk selanjutnya dilakukan seleksi lanjutan oleh panitia seleksi,” ujarnya.

Menurut Idham, peserta akan mengikuti dua tahapan seleksi, yakni seleksi tertulis dan seleksi wawancara yang rencananya akan dimulai pada hari Senin.

“Kami berharap peserta yang terpilih sebagai komisioner Baznas Sula pada periode berikut adalah orang-orang yang punya kemampuan dan integritas yang terukur, sehingga dapat melaksanakan agenda Baznas dengan amanah,” harapnya.

Berikut nama-nama calon komisioner Baznas Sula:

1. Iksan Umasugi

2. H. Amir Soamole

3. H. Marjuki Sapsuha

4. H. Salim Bahnan

5.  Noho Sapsuha

6. Mustamin Lubis

7. Drs. Amas Manila

8. Noho Makasar

9. H. Abdulrahman Karie S.Ag. M.PdI.

10. M. Anwar Kuba. (ish/tan)

Respon (8)

  1. Hello there, You have done an excellent job. I’ll certainly digg it and in my view suggest to my friends. I am confident they’ll be benefited from this web site.

  2. I like what you guys are up also. Such smart work and reporting! Keep up the superb works guys I¦ve incorporated you guys to my blogroll. I think it’ll improve the value of my web site 🙂

  3. В наши дни, когда принципиально создать комфорт в доме и обеспечить тепло, выбор правильной печи становится весьма актуальным. И веб-магазины предоставляют удобную платформу для исследования разнородных вариантов, отвечающих различным стилям интерьера и личным потребностям.
    http://soprikl.ru

Komentar ditutup.