Bassam Kasuba Resmi Kantongi Rekomendasi Partai Hanura

Bassam Kasuba terima rekomendasi dari DPP Partai Hanura

PENAMALUT.COM, LABUHA – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) resmi menyerahkan rekomendasi kepada bakal calon Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba.

Rekomendasi ini diserahkan Sekertaris tim penjaringan dan pemenangan Pilkada DPP Hanura Ir. Bahran didampingi Ketua DPD Hanura Maluku Utara Basri Salama di kantor DPP Partai tai Hanura di Jakarta, Rabu (22/5).

“Partai Hanura memberikan keputusan untuk mendukung Hasan Ali Bassam Kasuba sebagai calon bupati Halmahera Selatan pada periode 2024-2029,” ujar ketua DPD Partai Hanura Maluku Uatara, Basri Salama.

Rekomendasi ini diberikan kepada Bassam secara tunggal untuk mencari pendampingnya. Hanura memberikan kewenangan penuh kepada Bassam untuk mencari pasangan wakil bupati.

“Tujuan dari Hanura memberikan rekomendasi kepada Bassam adalah untuk menang. Siapapun pasangannya, itu adalah kewenangan dari Bassam Kasuba,” tandas Basri.

Sementara Bassam Kasuba yang juga bupati aktif menegaskan setelah menerima rekomendasi ini, dirinya akan  berkomunikasi dengan partai politik lainnya untuk berkoalisi dengan PKS dan Hanura mengusungnya dalam Pilkada nanti.

“Kami tetap menjalin komunikasi dengan partai politik selain Hanura dan terus membuka peluang bagi partai lain untuk bersama-sama membangun Halmahera Sslatan,” pungkasnya. (rul/ask)