Lokal  

Karya Bakti Kodim 1508/Tobelo di Gereja GKMI Eben Heazer

Karya Bakti yang digelar Kodim 1508/Tobelo di Gereja GKMI Eben Heazer Tobelo, Sabtu (28/11). (Istimewa)

PENA – Kodim 1508/Tobelo melaksanakan karya bakti membantu masyarakat melakukan pengecoran lantai teras Gereja GKMI Eben Heazer Kompleks Kali Seratus Desa Gosoma Kecamatan Tobelo, Halmahera Utara, Sabtu (28/11).

Bentuk dukungan tenaga dari personil Kodim 1508/Tobelo ini, merupakan wujud kepedulian TNI  terhadap rumah ibadah dalam bentuk pengecoran Gereja GKMI Eben Heazer yang merupakan program sosial yang sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat.

Ikut serta dalam kegiatan tersebut Pasi Ops Dim 1508/Tobelo Kapten Arh Mohamad Ali, Babinsa Gosoma Ramil 1508-01/Tbl Serma Agung Fitrianto, Gembala/pimpinan jemaat Pendeta Brami Sambeka, personel Kodim 1508/Tobelo dan jemaat gereja.

Pendeta Brami Sambeka dalam keterangannya mengatakan, berterima kasih kepada bapak TNI khusunya dari Kodim 1508/Tobelo yang telah membantu melakukan pengecoran lantai gereja.

“Kami dari pimpinan jemaat tidak memberikan apapun atas semua budi baik yang telah di berikan, doa kami agar kedepan semangat ini tetap terus ada dan Tuhan memberkati dalam melaksanaan tugas sehari-hari,” katanya.

Sementara Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra, saat dikonfirmasi awak media mengatakan, sangat penting membangun kebersamaan bersama masyarakat, seperti karya bakti secara bergotong royong dalam membangun tempat ibadah bersama masyarakat. Kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas antara TNI dengan Rakyat.

Ia berharap, kedepan setiap Prajurit TNI khususnya jajaran Kodim 1508/Tobelo, haruslah menjadi pelopor dalam mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, sehingga hubungan TNI dengan masyarakat makin hari makin erat.

“Karena kekuatan TNI tidak ada apa-apanya tanpa dukungan rakyat, karena TNI lahir dari rakyat, berjuang bersama-sama rakyat dan pada saatnya nanti akan kembali kepada rakyat,” tandasnya. (fnc)

Respon (10)

  1. What¦s Taking place i’m new to this, I stumbled upon this I have found It positively helpful and it has aided me out loads. I am hoping to give a contribution & assist different customers like its aided me. Good job.

  2. Ping-balik: beer789

Komentar ditutup.