Perkuat Pengawasan, Gubernur Lantik 11 Tenaga PPUD Malut

  • Bagikan
Suasana saat pelantikan tenaga PPUD Malut
banner 468x60

PENA – Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba, mengukuhkan 11 tenaga Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintah Daerah (PPUD) di lingkup Inspektorat Malut yang bertempat di lantai 4 kantor Gubernur, Sofifi, Kamis (14/1).

Pada kesempatan pelantikan itu, Gubernur meminta kepada para pejabat yang dilantik agar dapat bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh demi terlaksananya pemerintahan yang bermartabat. “Saya harap agar saudara bekerka dengan sungguh-sungguh sesuai dengan tugas dan fungsi saudara,” harapnya.

11 tenaga PPUD yang dilantik itu adalah Ningkeula Iwis Darmi, PPUPD Madya. Djunaidi Iskandar Alam, PPUPD Madya. Nurdin Salama, PPUPD Muda. Hilda, PPUPD Muda. Abdurahman Assagaf, PPUPD Pertama. Nurul Isnain, PPUPD Pertama. Samsudin, PPUPD Pertama. la Nurdin Salim, PPUPD, Pertama. Iksan A Idrus, PPUPD Pertama. Ika Sofri Megwati, PPUPD Pertama. Dan Hipriyansah, PPUPD Pertama.

Tampak hadir dalam pelantikan itu Kepala Inspektorat Malut Nirwan MT. Ali, Kepala BKD Malut Idrus Assagaf, dan Kepala Biro Protokol Kerjasama dan Komunikasi Publik Rahwan K. Suamba. (ask)

banner 1080x1080
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *