HUT, DPRD Malut Bagi Masker dan Handsanitizer

0
Suasana perayaan HUT DPRD Maluku Utara di kota Ternate.

PENA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Maluku Utara berulang tahun ke 20 tepat pada Selasa 19 Januari 2021 besok. Untuk memperingatinya, lembaga perwakilan rakyat ini membagikan seribu buah masker dan lima ratus botol handsanitizer secara gratis kepada masyarakat Kota Ternate.

Pembagian masker ini dilaksanakan pada Minggu (17/1/2021) bertempat di Land Mark dan depan Mesjid Raya, Kota Ternate. Ini dilakukan selain untuk memperingati HUT DPRD, juga sebagai bagian dari upaya memutus mata rantai penularan covid-19. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan jalan sehat dan sunday morning.

Ketua PRD Malut, Kuntu Daud, menyampaikan hari jadi DPRD ke- 20 kali ini dilakukan secara sederhana dan berbeda dengan tahun sebelumnya. Ini karena situasi saat ini masih covid. Sehingga itu, kesepakatan secara bersama seluruh anggota DPRD untuk melakukan jalan sehat sekaligus pembagian masker. “Jadi masker dan hansanitizer ini adalah sumbangan dari seluruh anggota dewan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kuntu juga berharap kepada masyarakat untuk bisa menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. “Selalu pakai masker dan mencuci tangan, serta tidak berkerumun sehingga. Kita semua minta supaya kita bisa hidup normal seperti biasa,” harapnya. (ask)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here