Bahas Kawasan Khusus Sofifi, Menko Luhut dan 4 Menteri Lainnya Kunjungi Malut

  • Bagikan
Rapat persiapan kunjungan 4 menteri. (Humas Pemprov Malut)

PENAMALUT.COM, SOFIFI – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marives), Luhut Binsar Panjaitan, dan 4 menteri lainnya dipastikan berkunjungan ke Provinsi Maluku Utara pada 22 Juni pekan depan.

Kedatangan 5 menteri ke bumi Moloku Kie Raha ini dalam rangka membahas sekaligus koordinasi terkait Sofifi sebagai kawasan khusus Ibukota Provinsi Maluku Utara. Rapat tersebut dilaksanakan di aula lantai dua Kantor Gubernur di Sofifi.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro Administrasi Pimpinan Pemprov Malut, Rahwan K. Suamba, mengatakan bahwa 5 menteri yang sudah terkonfirmasi akan berkunjung ke Malut adalah selain Menko Luhut, juga Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya.

Rahwan bilang, kedatangan 5 menteri yang diketuai Menko Marives itu selain menggelar rapat koordinasi, para menteri didampingi Gubernur Abdul Gani Kasuba akan mengunjungi beberapa titik yang menjadi fokus pembanguan kawasan khusus Ibuota Sofifi. (Red)

banner 1280x960
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!