banner 1080x1080 banner 1080x1080 banner 1080x1080

Cegah Penyebaran Covid, Kantor Dinas PUPR Malut Disemprot Disinfektan

  • Bagikan
Suasana penyemprotan disinfektan di ruang Dinas PUPR Malut. (PUPR Malut)
banner 468x60

PENAMALUT.COM, SOFIFI – Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Maluku Utara, Selasa (13/7) siang kemarin disemprot disinfektan oleh petugas dari Dinas Kesehatan Malut.

Ini dilakukan guna mencegah penyebaran covid-19 di lingkup Dinas PUPR Malut.

Ada sejumlah titik yang menjadi sasaran penyemprotan disinfektan ini, diantaranya pos jaga, musala, rumah jaga, workshop, dan seluruh ruangan PUPR.

“Berdasarkan laporan medis, terdapat dua staf pegawai Dinas PUPR Malut yang positif covid. Makanya kita lakukan penyemprotan,” jelas Sekertaris Dinas PUPR Malut, Iswan Idrus kepada wartawan.

Iswan bilang, mengacu pada surat edaran Sekretariat Daerah Malut tertanggal 7Juli 2021 tentang pembagian kerja atau shif pejabat fungsional atau pelaksana untuk penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Dimana saat ini PUPR lagi fokus infrastruktur penunjang STQ, sehingga beban kerjanya lebih maksimal ke PUPR. Olehnya itu, ia berharap penyemprotan disinfektan ini dapat membawah dampak positif dari sisi kesehatan.

“Harapannya penyebaran covid ini segera membaik, khususnya internal Dinas PUPR. Sehingga aktivitas perkantoran dapat berjalan sesuai dengan harapan, dan juga kegiatan-kegiatan PUPR lebih efektif lagi,” harapnya.

Penyemprotan ini akan dilakukan bertahap, apabilah ada pegawai PUPR yang terpapar lagi, maka akan dilakukan penyemprotan berikutnya sesuai hasil koordinasi Dinas PUPR dan Dinkes Malut. (ask/adv)

banner 1080x1080
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *