banner 1080x1080 banner 1080x1080 banner 1080x1080

Polres Halut Minta Jurnalis Dukung Program Pemerintah

  • Bagikan
Pertemuan Insan Pers dan jajaran Polres Halut
banner 468x60

PENAMALUT.COM, TOBELO – Jajaran Polres Kabupaten Halmahera Utara (Halut) dan insan pers menggelar pertemuan di Restoran Dabiloha, Desa Gosoma, Kecamatan Tobelo, Halut, Senin (19/7). Pertemuan itu dalam rangka silaturahmi guna mempererat kemitraan.

Dari Polres, ikut hadir Wakpolres Kombes Alwan Aufat dan beberapa pejabat utama Polres, seperti Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Lantas dan Kapolsek Tobelo. Sedangkan dari insan pers, hadir sejumlah jurnalis dari media online maupun cetak, termasuk jurnalis Nuansamalut dan Penamalut.

Pada kesempatan itu, Wakapolres memperkenalkan beberapa pejabat utama Polres yang baru menjabat. Di hadapan para jurnalis, ia berharap agar hubungan Polres Halut dengan jurnalis terus terjalin dengan baik. “Jadi kalau ada wartawan ingin konfirmasi dengan Polres, bisa langsung kepada Kasat-nya,” jelas Kompol Alwan.

Tidak hanya pimpinan Polres, setiap anggota Polres Halut diharapkan menjalin hubungan yang harmonis dengan jurnalis yang ada di Halut. Ia juga meminta jurnalis supaya mempublikasi dan mendukung program-program pemerintah yang menguntungkan masyarakat.  

Dari kalangan jurnalis, diwakili Sekretaris PWI Halut, Robby menyampaikan ucapan terima kasih kepada petinggi Polres yang telah membangun hubungan yang baik dengan jurnalis. “Kami berharap posisi Kasubag Humas di Polres agar secepatnya terisi. Dengan demikian, dapat memudahkan jurnalis untuk mengonfirmasi berita,” ujarnya berharap.

Merespons itu, Wakapolres mengatakan, pihaknya akan mengajukan permintaan ke Polda Maluku Utara, agar dalam waktu dekat posisi Kasubag Humas Polres Halut bisa terisi. (fnc/kov)

banner 1080x1080
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *