Bupati Aliong Lantik 10 Pejabat Eselon II

  • Bagikan
Suasana pelantikan jabatan eselon II di lingkup Pemkab Taliabu. (Yasin/Penamalut)

PENAMALUT.COM, TALIABU – Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Aliong Mus, melantik 10 pejabat eselon II di lingkup Pemkab Taliabu.

Pelantikan ini berlangsung di Aula Kantor Bupati Pulau Taliabu, Jumat (27/8) tadi, dan dihadiri seluruh pimpinan OPD Pulau Taliabu.

10 pejabat eselon II yang dilantik siang tadi itu yakni Muh. Amrul Badal yang sebelumya menjabat Plt Kabag Pemerintahan, kini diangkat sebagai Sekretaris DPRD Taliabu.

Septinus Barunggu yang sebelumnya menjabat Plt Kadis Pariwisata, kini diangkat sebagai Kadis Pertanian. Posisi yang ditinggalkan Septinus Barungu diisi oleh Ridwan Asia yang sebelumnya menjabat Kabag Umum.

Kemudian Plt Kadis P2PA, Morida Donsi, didefinitifkan. Begitu juga Plt Kadis Kesehatan, Kuraisya Marasaoly didefiniftkan di tempat yang sama.

Jamudin Jamau, Plt Kadis PTSP diangkat sebagai Kadis PTSP. Suprayitno, Kadis PUPR juga dilantik di tempat yang sama. Begitu juga Surati Kene yang dilantik sebagai Kepala BKD.

Plt Kadis Perpustakaan, Lawani, diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kasatpol-PP. Sementara Mansuh Mudo yang sebelumnya Plt Kadis PMD, diangkat sebagai Kadispora.

Pada kesempatan itu, Bupati Aliong Mus meminta kepada 10 pejabat yang baru dilantik untuk melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. (ysn/ask)

banner 680x680 banner 1280x473
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!