Ikbal Djabid Sambangi Kantor BPK dan Polda Malut

  • Bagikan
Foto bersama usai pertemuan dengan Kapolda Malut.

PENAMALUT.COM, TERNATE – Ditengah padatnya agenda Reses, anggota DPD RI daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Maluku Utara, Ikbal Djabid, menyempatkan waktunya menyambangi Kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Malut dan Polda Malut, Kamis (28/10).

Senator yang baru dilantik beberapa waktu lalu menggantikan Almarhum Suriati Armayn itu lebih dulu mengunjungi Kantor BPK. Di BPK, Ikbal melakukan audiensi dengan Kalan BPK Hermanto. Keduanya berdiskusi menyangkut dengan kinerja keuangan daerah sebagaimana tupoksinya di komite IV.

Setelah dari BPK, anggota Komite IV ini melanjutkan kunjungannya ke Polda Malut. Ikbal bertemu langsung dengan Kapolda Irjen (Pol) Risyapudin Nursin. Dalam pertemuan itu keduanya membahas mengenai penanganan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Malut.

Ikbal kepada wartawan mengatakan pertemuan dengan kedua pimpinan lembaga tinggi di Malut itu agar saling sinergi. Banyak hal yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut.

“Jadi ini audensi dengan Pak Kepala BPK RI Perwakilan Malut dan Pak Kapolda. Kita banyak berbincang terkait masalah daerah ini dan bagaimana ke depannya,” tukasnya. (ano/ask)

banner 1280x960
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!