Wakil Bupati Sula Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Pulau Mangoli

  • Bagikan
Pelaksanaan vaksinasi massal yang dilakukan Pemda Sula di Mangoli Tengah. (Humas Pemda)

PENAMALUT.COM, SANANA – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula menggelar vaksinasi massal di Kecamatan Mangoli Tengah dan Kecamatan Mangoli Timur, Selasa (2/11) siang tadi.

Wakil Bupati Sula, H.M. Saleh Marasabessy didampingi Sekda Muhlis Soamole, Komisi III DPRD Sula, Kadis Kesehatan Suryati Abdullah, Direktur RSUD Sanana Marini Nurali, Kadis BPMD Rahmat Silia meninjau pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Wakil Bupati, H.M. Saleh Marasabessy dalam sambutannya mengimbau sekaligus mengajak kepada masyarakat agar seluruhnya dapat mengikuti kegiatan vaksin Covid-19 yang telah dilaksanakan pemerintah daerah.

Menurutnya, covid ini mengancam nyawa manusia. Oleh karena itu, pemerintah mengambil keputusan mendatangi masyarakat untuk memutuskan mata rantai Covid-19.

“Untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, maka pemerintah daerah mendatangi masyarakat dari satu desa ke desa yang lain di kepulauan sula,” ujarnya.

Kadis Kesehatan, Suryati Abdullah juga mengajak masyarakat agar dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk mengikuti vaksinasi.

“Mari sama-sama kita mengikuti vaksinasi tanpa harus menunggu atau terganggu dengan isu terkait hal tersebut, Insya Allah vaksin Covid-19 Aman dan Halal,” ajaknya.

Kadinkes juga meminta kepada warga agar selalu mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. (ish/ask)

banner 1280x960
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!