Brimob Polda Malut Gelar Vaksinasi Sambut HUT Korps Brimob

  • Bagikan
Foto bersama penerima paket sembako usai melakukan vaksinasi yang digelar Satuan Brimob Polda Malut bertempat di depan Pasar Higienis, Kota Ternate. (Brimob Polda Malut)

PENAMALUT.COM, TERNATE – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 76 Korps Brimob Polri pada 14 November mendatang, Satuan Brimob Polda Polda Maluku Utara melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakn di depan pasar Higienis, Kota Ternate, Rabu (3/11) kemarin.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Malut, Kombes (Pol), M. Erwin melalui Danyon B, AKBP Moh. Zulfikar Iskandar mengatakan, pihaknya menargetkan 1000 dosis vaksin kepada masyarakat dalam rangka HUT Korps Brimob Polri.

“Saat ini kita sudah capai di angka 500an orang yang telah mengikuti vaksin,” katanya kepada wartawan, Rabu (3/11).

Kata Danyon, saat ini Provinsi Malut capaian vaksinasi baru 35 persen. Sedangkan target sampai akhir tahun ini harus mencapai 75 persen. Untuk itu, ia berharap kepada masyarakat Maluku Utara sadar untuk melaksanakan vaksin.

Ia menambahakan, vaksin ini dipastikan aman karena sebelum disuntik vaksin, masyarakat lebih dulu mengikuti beberapa tahap yang diperiksa oleh dokter.

“Vaksin tidak masalah, sebab sebelum disuntik vaksin ada petugas/dokter yang melakukan screening. Screening dilakukan dengan tujuan orang ini bisa divaksin atau tidak,” tukasnya.

Sekadar diketahui, selain gencar laksanakan vaksinasi, Satuan Brimob Polda Malut juga membagikan paket sembako. (gon/ask)

banner 1280x960
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!