Peringati HUT ke 57, Golkar Taliabu Gelar Vaksinasi dan Pembagian Sembako

  • Bagikan
Kegiatan vaksinasi dan pembagian sembako yang dilakukan DPD II Partai Golkar Taliabu. (Yasin/NMG)

PENAMALUT.COM, TALIABU – Dalam rangka memperingati HUT ke 57 Partai Golkar, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Taliabu menggelar vaksinasi sekaligus pembagian sembako kepada warga.

Penyelenggaraan vaksinasi massal ini dilakukan Partai Golkar bersama TNI/Polri dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Taliabu, Minggu (7/11) tadi.

Sekertaris DPD II Partai Golkar Taliabu, La Ode Muhuri mengatakan, sembako disalurkan untuk menyemangati warga yang mengikuti vaksinasi. Ini dilakukan dalam rangka HUT ke 57 Partai Golkar.

“Partai Golkar ingin membangkitkan semangat masyarakat agar sadar terhadap vaksin. Jadi bukan hanya berasnya, seyogyanya ini adalah sedekah kepada masyarakat yang divaksin secara keseluruhan,” kata La Ode Muhuri kepada wartawan disela-sela kegiatan vaksinasi dan pembagian sembako pagi tadi.

La Ode bilang, sembako tersebut akan disalurkan hingga ke pelosok desa di Pulau Taliabu disertai pelayanan vaksinasi. Pihaknya menyediakan stok beras sebanyak seribu karung beras 10 kilo.

Ini dilakukan, kata La Ode, untuk mendukung program vaksinasi yang diselenggarakan oleh pihak TNI/Polri.

“Partai Golkar ingin mempercepat target TNI/Polri dalam pencapaian vaksinasi di Kabupaten Pulau Taliabu, agar bisa mencapai target secara nasional,” tukasnya. (yan/ask)

banner 1280x960
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!