KPK Rakor Pemberantasan Korupsi Terintegrasi di Malut

  • Bagikan
Plt Jubir KPK, Ipi Maryati Kuding. (Istimewa)

PENAMALUT.COM, TERNATE – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia (RI) mengagendakan Rapat Koordinasi (Rakor) tentang pemberantasan korupsi terintegrasi di wilayah Maluku Utara dengan seluruh kepala daerah.

“Sepekan ini KPK mengagendakan Rakor pemberantasan korupsi terintegrasi di wilayah Malut dengan seluruh kepala daerah dan segenap mitra pemangku kepentingan terkait lainnya,” kata Juru Bicara KPK Bidang Pencegahan, Ipi Maryati Kuding kepada wartawan melalui WhatsApp, Senin (8/11).

Rakor ini, kata dia, diawali dengan rapat monitoring evaluasi (Monev) bersama jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate bertempat di Kantor Wali Kota Ternate. Kegiatan monev ini merupakan kegiatan pembuka rangkaian tim Korsup pencegahan wilayah V KPK.

Maryati bilang, Pimpinan KPK Alexander Marwata direncanakan akan menghadiri kegiatan rakor pemberantasan korupsi terintegrasi di wilayah Malut dengan seluruh kepala daerah, DPRD, jajaran Direksi PT PLN, Inspektur Jenderal, Kakanwil dan Kakantah BPN serta Forkompimda Provinsi Maluku Utara.

Ia menambahkan, Pimpinan KPK Alexander Marwata juga melaksanakan Rakor dengan aparat penegak hukum (APH), BPKP serta mengisi kuliah umum di salah satu perguruan tinggi di Maluku Utara.

“Kuliah umum ini sebagai bagian dari rangkaian kegiatan di Malut,” tandasnya. (gon/ask)

banner 1280x960
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!