Tabrakan di Galala, Satu Pengendara Sepeda Motor Tewas

Sepeda motor kedua pengendara yang diamankan Satlantas Polres Halbar.

PENAMALUT.COM, JAILOLO – Seorang pengendara sepeda motor di Jailolo, Kabupaten Halmahera Barat, tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya menghantam sepeda motor lainnya.

Kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Jalan Raya Desa Galala, Kecamatan Jailolo, Jumat (17/12) sekira pukul 22.00 WIT malam tadi.

Informasi yang diterima wartawan, kejadian tersebut bermula ketika pengendara sepeda motor RX King tanpa pelat nomor yang dikendarai Alfian Diamosa melaju dari arah Barat ke Timur dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di jalan raya Desa Galala, datang sepeda motor Beat berpelat DG 2598 MG yang dikendarai Hasan Fattah dan berboncengan dengan Sumiati Adam dari arah berlawanan.

Alfian yang taj mampu mengendalikan sepeda motornya itu kemudian masuk jalur berlawanan. Ketabrakan pun terhibdarkan.

Dari ketabrakan tersebut, Alfian pengendara RX King mengalami benturan keras di kepala mengalami pendarahan yang cukup parah hingga menghembuskan napas terakhirnya.

“Korban mengalami luka serius di kepala, begitu juga di mulut. Ia tewas setelah tiba di RSUD Jailolo. Sedangkan pengendara motor Beat, Hasan Fattah hanya mengalami benturan pada bagian belakang kepala, dan luka di pelipis. Sementara Sumiati yang berboncengan dengan Hasan mengalami luka-luka dan masih dirawat di RSUD Jailolo,” jelas Kasat Lantas Polres Halbar, AKP Ridwan Usman.

Setelah mendapat informasi lakalantas tersebut, kata Ridwan, anggotanya langsung turun dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Saaat ini sepeda motor milik kedua pengendara telah diamankan di Mapolres Halbar guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (adi/ask)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.