Gerindra Maluku Utara Gagas Program Jumat Berbagi

Pengurus DPD Gerindra Malut saat berbagi dengan anak yatim di panti asuhan. (Udy/NMG)

PENAMALUT.COM, TERNATE – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Maluku Utara, melakukan kegiatan berbagi dengan anak yatim di Panti Asuhan Kelurahan Mangga Dua, Kota Ternate, Jumat (21/1) tadi.

Ketua DPD Gerindra Malut, Muhaimin Syarif mengatakan, Jumat berbagi ini dilakukan sejak ia dipercayakan menjadi Ketua DPD hingga sekarang tidak pernah putus.

“Kegiatan berbagi ini bernuansa amal dan sosial yang dilakukan oleh Partai DPD Gerindra Malut dengan rutinitas mingguan,” ujarnya.

Pihaknya menamakan program kegiatan Gerindra Jumat berbagi dengan sasaran pada pondok pesantren, fakir miskin dan kaum dhuafa. Bahkan kegiatan ini setiap Jumat tidak pernah putus.

“Tujuan kami tentu adalah kita secara nasional bangsa ini menghadapi suasana pandemi covid-19, dan berpengaruh kondisi masyarakat, apalagi fakir miskin dan kaum dhuafa yang merasakan dampak ini. Sehingga ini bagian daripada solusi alternatif bagi partai Gerindra melihat kondisi dan memiliki inisiatif melakukan Jumat berbagi,” katanya.

“Insya Allah ini terus berjalan, dan bukan hanya di Kota Ternate, namun di seluruh kabupaten/kota yang lain khususnya Maluku Utara,” sambungnya.

Gerakan ini, lanjut dia, nanti dilakukan pada setiap DPC Gerindra kabupaten/kota, agar ini menjadi sebuah program wajib bagi partai Gerindra, baik itu DPD maupun 10 DPC.

Muhaimin menambhakan, Ketua Umum Prabowo Subianto memiliki jiwa sosial yang tinggi dan mempunyai kepedulian dengan berbagai macam dinamika, baik sisi ekonomi, budaya dan pariwisata. Sehingga seluruh kader Partai Gerindra di Indonesia mendorong untuk maju Presiden pada tahun 2024.

Olehnya itu, kegiatan ini bagian dari kerja nyata yang diinstruksikan semua kader agar menyentuh langsung di ruang-ruang masyarakat yang membutuhkan kehadiran Gerindra.

“Jika ini ada nilai politik, alhamdulillah. Tetapi ini semata-mata kepedulian kami dalam keadaan pandemi, dan instruksi Ketum DPP Prabowo bahwa di masa sekarang benar-benar Gerindra harus turun ke masyarakat menjadi solusi setiap apapun yang dibutuhkan masyarakat,” pungkasnya. (udy/ask)

Respon (8)

  1. I will immediately grab your rss as I can’t find your e-mail subscription link or e-newsletter service. Do you’ve any? Please let me know in order that I could subscribe. Thanks.

  2. Hey There. I found your blog using msn. This is a really well written article. I will make sure to bookmark it and come back to read more of your useful information. Thanks for the post. Iā€™ll definitely comeback.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *