DAERAH  

Pemkab Sula Salurkan Beras 469 Karung Kepada Janda dan Anak Yatim

Bupati dan Wakil Bupati Sula beserta jajarannya saat membagikan sembako kepada warga.

PENAMALUT.COM, SANANA – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula menyalurkan beras sebanyak 469 karung kepada janda dan anak yatim yang tersebar di 9 desa di Kecamatan Sanana dan Kecamatan Sulabesi Tengah, Senin (4/4).

Penyaluran beras ini dipimpin Bupati dan Wakil Bupati, Fifian Adeningsih Mus dan M. Saleh Marasabessy, didampingi Sekretaris Daerah Muhlis Soamole, Kepala Dinas Perhubungan Chairullah Mahdi, Kepala Inspektorat Kamaruddin Mahdi, dan Kepala Bagian Pemerintahab Setda Sula Suwandi Hi. Gani.

Bupati Fifian pada kesempatan itu mengatakan, paket sembako yang disalurkan di 9 desa ini khusus kepada janda dan anak yatim, serta orang yang tidak mampu.

“Semoga apa yang diberikan ini bisa bermanfaat dan berguna bagi yang menerima, dan semoga kita semua sehat selalu, agar bisa bertemu kembali. Insya Allah kita semua sehat dan panjang umur untuk melihat negeri ini ke depan lebih baik,” tuturnya.

Mantan Kepala Dinas Pendidikan Taliabu ini juga meminta masyarakat mendoakan dan mendukungan dirinya dan M. Saleh Marasabessy agar terus membangun daerah Sula ke depan yang lebih baik.

Di sela-sela pembagian sembako, Fifian juga membeli habis jualan pedagang setempat berupa sayuran dan buah-buahan.

Sementara itu, warga yang mendapat bantuan sembako itu sangat berterima kasih.

“Semoga apa yang diberikan hari ini bermanfaat dan berguna untuk kami, dan semoga Bupati dan Wakil Bupati sehat selalu untuk membangun Sula yang bahagia ke depannya,” harap warga. (ish)

Respon (17)

  1. Ping-balik: More Help
  2. Ping-balik: wikipedia reference
  3. Magnificent goods from you, man. I’ve understand your stuff previous to and
    you are just extremely great. I actually like what you’ve acquired here, certainly like what you’re stating and the way
    in which you say it. You make it entertaining and you still take care of to keep it wise.
    I cant wait to read much more from you. This is really a terrific web
    site.

  4. Ping-balik: unicvv shop
  5. certainly like your web-site but you have to test the spelling on several of your posts. A number of them are rife with spelling issues and I find it very bothersome to inform the reality nevertheless I will certainly come again again.

  6. F*ckin’ tremendous issues here. I’m very satisfied to look your post. Thanks so much and i’m taking a look forward to touch you. Will you kindly drop me a mail?

  7. hi!,I really like your writing very much! share we keep in touch more approximately your article on AOL? I need an expert in this space to solve my problem. May be that’s you! Looking forward to see you.

  8. of course like your web site but you have to check the spelling on quite a few of your posts. Several of them are rife with spelling issues and I find it very troublesome to tell the truth nevertheless I’ll certainly come back again.

Komentar ditutup.