Kejari Minta Publik Jangan Politisir Kasus Haornas

Kasi Intel Kejari Ternate, Aan Syaeful Anwar. (Aksal/NMG)

PENAMALUT.COM, TERNATE – Kejaksaan Negeri (Kejari) Ternate meminta kepada publik untuk tidak mempolitisir penanganan kasus dugaan korupsi kegiatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2018.

Kasi Intel Kejari Ternate, Aan Syaeful Anwar, mengatakan selaku penyidik Kejari Ternate dari hasil penyidikan kasus Haornas baru mengarah ke tersangka YC.

“Jadi di luar (publik) jangan politisir. Biarkan kita (penyidik) yang bekerja, karena kita di sini berdasarkan fakta yang ada dalam penyidikan. Fakta itu baik barang bukti dan alat bukti pendukung lain pada saat ditemukan dalam tahap penyidikan. Langkah kita tetap, kalaupun ada pihak lain akan ditindaklanjuti. Namun untuk sementara ini tersangka masih YC,” jelasnya kepada wartawan, Minggu (24/7).

Aan berharap kepada publik untuk memberikan dukungan dan suport kepada Kejari dalam penanganan kasus, namun jangan membawa ke ranah politik.

“Karena tidak mau masuk ke ranah politik. Kita bekerja seseuai dengan fakta penyidikan. Kami dari tim penyidik Kejari Ternate mohon jangan dipolitisir atau diprovokatif. Kami minta berikan dukungan dan suport dalam penanganan kasus korupsi,” pintanya.

Ia juga menegaskan pihaknya berkomitmen dalam menangani perkara ini. Namun akan tetap berdasarkan fakta penyidikan.

“Komitmen kita jelas, bekerja berdasarkan fakta penyidikan, bukan politik,” tandasnya. (gon/ask)

Respon (11)

  1. Ping-balik: mdma crystal efecte
  2. Ping-balik: sciences4u
  3. Ping-balik: psychedelic store
  4. Its such as you read my thoughts! You appear to grasp a lot about this, like you wrote the guide in it or something. I think that you could do with a few p.c. to power the message home a little bit, but instead of that, this is wonderful blog. A great read. I’ll certainly be back.

  5. Hey there, You’ve done a great job. I’ll certainly digg it and personally recommend to my friends. I’m confident they will be benefited from this website.

  6. What i don’t realize is actually how you are now not really much more neatly-appreciated than you may be now. You’re so intelligent. You recognize therefore considerably in the case of this matter, made me personally imagine it from a lot of various angles. Its like women and men don’t seem to be interested except it’s one thing to do with Woman gaga! Your own stuffs outstanding. All the time care for it up!

Komentar ditutup.