Pelaku Pembunuhan Tiga Warga di Sula Diduga Suami dari Salah Satu Korban

Salah satu korban tewas yang tergeletak

PENAMALUT.COM, SANANA – Pelaku pembunuhan tiga warga di Desa Rawamangoli, Kecamatan Mangoli Utara, Kabupaten Kepulauan Sula, dikabarkan telah diamankan aparat kepolisian setempat.

Informasi yang diperoleh Nuansa Media Group (NMG), pelaku yang diduga suami dari salah satu korban itu sempat melarikan diri alias kabur setelah membunuh ketiga korban pada Rabu (10/8) sekitar pukul 02.30 WIT dinihari tadi.

Pelaku merupakan warga Desa Nunca, Kecamatan Taliabu Utara, Kabupaten Pulau Taliabu. Setelah beraksi, ia sempat kabur ke Desa Leko Kadai, Kecamatan Mangoli Barat sebelum akhirnya dibekuk.

“Informasinya pelaku melarikan diri ke Leko Kadai, dan akhirnya ditangkap di sana (Leko Kadai),” kata salah seorang warga Rawamangoli.

Belum diketahui apa motif pelaku hingga membunuh istri, mertua dan adik iparnya itu. Berdasarkan laporan polisi, kronologisnya pelaku masuk di dalam rumah kemudian menghabisi nyawa ketiga korban di ruangan yang terpisah.

Ketiga korban tersebut yakni Seiska Derek (54) adalah sang mertua, Mareyke Lure (32) istri pelaku, dan Kristian Yohanes Lure (15) adik ipar pelaku.

Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa ini. Sementara Kasi Humas Polres Sula, Ipda Masqun Abdukish yang dikonfirmasi terpisah belum merespons. (gun/ask)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.