Tiga Warga Sula Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Ilustrasi

PENAMALUT.COM, SANANA – Kasus dugaan pembunuhan kembali terjadi di Desa Rawa Mangoli, Kecamatan Mangoli Utara, Kabupaten Kepulauan Sula, Rabu (10/8) sekira pukul 02.30 WIT dini hari.

Insiden berdarah itu menghilangkan tiga nyawa. Ketiga korban tersebut, yakni SD, ML dan KYL. Peristiwa nahas ini diduga kuat pelaku adalah suami dari salah satu korban.

Pelaku diduga menggunakan benda tajam untuk menghabisi nyawa ketiga korban. Ketiga korban tergeletak tak bernyawa di tiga titik berbeda di salah satu rumah. Ketiga korban juga mengalami luka sobek diduga terkena sayatan benda tajam. Darah ketiga korban ini masih membekas.

Kasi Humas Polres Sula, Ipda Masqun Abdukish S.H, kepapa Nuansa Media Grup (NMG) membenarkan peristiwa nahas tersebut.

“Iya benar telah terjadi dugaan kasus pembunuhan di Desa Rawamangoli, Kecamatan Mangoli Utara,” ujar Masqun, Rabu (10/8).

Menurut Masqun, pelaku dan motif pembunuhan belum bisa diungkap, sehingga pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Dari Polsek sudah mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP, sudah melakukan visum juga. Dan Polres sudah memerintahkan Kasat Reskrim dan anggotannya menuju ke Mangoli. Sementara penyidik dari Polsek dan Polres saat ini melakukan penyelidikan,” tutup Masqun. (gun/tan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.