MAJANG  

Dua Pegawai PUPR Diminta Kosongkan Rumah Dinas Pemkot Ternate

Rumah dinas milik Pemkot Ternate yang ditertibkan Satpol-PP.

PENAMALUT.COM, TERNATE – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) bersama Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Ternate melakukan penertiban aset milik Pemkot berupa rumah dinas yang terletak di Kelurahan Kasturian, Kecamatan Ternate Utara.

Penghuni rumah dinas milik Pemkot ini diketahui ditempati dua orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari Dinas PUPR Kota Ternate. Kepala Satpol-PP dan Limnas Kota Ternate, Fhandy Mahmud meminta kedua penghuni rumah dinas untuk segera mengosongkan rumah tersebut.

“Karena rumah dinas akan digunakan sebagai kepentingan Pemerintah Kota Ternate,” ujar Fhandy, Selasa (23/8).

Fhandy bilang, kedua penghuni pun bernegosiasi meminta tambahan waktu 6 hari ke depan untuk melakukan pengosongan.

Karena itu, tim gabungan memberikan waktu 6 hari kepada para penghuni tersebut. Tentu dengan catatan, apabila waktu yang diberikan tidak diindahkan sesuai kesepakatan, maka tim gabungan akan menindak sesuai dengan aturan perundangan-undangan yang berlaku.

Sementara, Kepala Bidang Aset BPKAD Kota Ternate, Salim Albaar membenarkan bahwa Rumdis tersebut ditertibkan lantaran tempat itu merupakan aset milik Pemkot Ternate.

“Kami juga memberikan mereka waktu selama satu minggu untuk dikosongkan, agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan,” pungkas Salim. (udi/tan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.