MAJANG  

Kantor Dipalang, Lurah Stadion Segera Dinonaktifkan

Kantor Lurah Stadion dipalang akibat insentif RT/RW ditahan. (Aksal/NMG)

PENAMALUT.COM, TERNATE – Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Ternate, akan menonaktifkan Lurah Stadion, Kecamatan Ternate Tengah, Nur Nelny.

Kepala BKPSDMD Kota Ternate, Samin Marsaoly mengatakan, kelalaian Nur Nelny sudah terjadi berulang kali. Olehnya itu, ia akan diberhentikan sebagai Lurah Stadion.

“Ibu Lurah ini lalai, dan laporan ini sudah pernah kami periksa 3 atau 4 bulan lalu dengan kasus serupa. Tapi yang bersangkutan mengulanginya lagi,” ujar Samin, Kamis (22/9).

Menurutnya, berdasarkan pengakuan Nur Nelny, bahwa ia sengaja menunda pembayaran insentif RT/RW, lantaran masih menunggu laporan dari masing-masing RT/RW. Padahal, prosedurnya bukan seperti itu.

“Saya sudah perintahkan Camat dan Lurah bahwa anggarannya sudah cair. Itu juga sudah beberapa bulan lalu, tapi yang bersangkutan ini belum bayar. Alasannya karena RT/RW belum memasukan laporan. Padahal bukan seperti begitu. Namanya hak harus dibayarkan,” jelasnya.

“Bahkan lurah ini juga sudah buat pernyataan untuk bayar, tetapi tidak membayar,” tandasnya.

Ia menegaskan, untuk Surat Keputusan (SK) penonaktifan Lurah Stadion segera dibuat dalam waktu dekat.

“Ini bukan hanya lalai, tapi sudah mengarah ke perbuatan yang tidak terpuji dan melanggar norma, karena sudah berulang-ulang. Tidak ada kata ampun atau toleransi baginya,” tegasnya.

Sekadar diketahui, di Kelurahan Stadion terdapat 8 RT dan 4 RW dengan jumlah insentif sebesar Rp 3,6 juta dan dana insentif sampah satu bulan Rp 3 juta tak terealisasi ke warganya. Akibatnya, para staf dan lurah memalang Kantor Lurah. (udi/ask)

Respon (9)

  1. Ping-balik: Clicking Here
  2. Thanks, I’ve just been searching for info approximately this subject for ages and yours is the greatest I’ve found out till now. But, what about the bottom line? Are you positive concerning the source?

  3. Whats up this is somewhat of off topic but I was wanting to know if blogs use WYSIWYG editors or if you have to manually code with HTML. I’m starting a blog soon but have no coding expertise so I wanted to get advice from someone with experience. Any help would be enormously appreciated!

  4. Do you mind if I quote a couple of your articles as long as I provide credit and sources back to your blog? My website is in the very same area of interest as yours and my users would genuinely benefit from some of the information you provide here. Please let me know if this ok with you. Thanks!

Komentar ditutup.