Cara DWP Halut Sambut HUT ke 23, Persembahkan PAUD/TK Unjuk Kebolehan

Lomba mewarnai PAUD/TK di Halut dalam rangka menyambut HUT DWP ke 23. (Chido/NMG)

PENAMALUT.COM, TOBELO – Dalam rangka menyambut HUT ke 23, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Halmahera Utara melalui Bidang Pendidikan menggelar lomba mewarnai untuk tingkat PAUD/TK di Halut.

Unjuk kebolehan ini dipersembahkan PAUD/TK dalam rangka mengasah kreativitas mereka. Lomba mewarnai tersebut berlangsung di ruang bermain anak gedung perpustakaan, Kabupaten Halmahera Utara, Kamis (13/10).

Ketua DWP Halut, Sandra Papilaya, mengatakan bahwa lomba ini adalah program dari Bidang Pendidikan. Sehingga itu, DWP Halut juga berkewajiban membantu program pemerintah, salah satunya tentang literasi.

Selain di Bidang Pendidikan, lanjut Sandra, pihaknya juga akan melaksanakan kegiatan lainnya, khususnya di Bidang Ekonomi, yakni pelatihan kewirausahaan dan bina usaha keluarga.

“Untuk sementara, kita fokus pada usaha anggota Dharma Wanita,” jelas Sandra kepada Nuansa Media Grup (NMG), Kamis (13/10).

Sementara itu, Koordinator Bidang Pendidikan DWP Halut, Heni Pasimanyeku, menambahkan bahwa pada kegiatan lomba mewarnai ini akan diawali dengan pelepasan balon sebagai tanda di mulainya berbagai kegiatan lomba.

“Ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT Dharma Wanita yang ke 23 di tahun,” tutupnya. (fnc/tan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *