MAJANG  

Ustaz Das’ad Latif Bakal Isi Ceramah di Kota Ternate, Ini Jadwalnya

Ustaz Das'ad Latif. (Istimewa)

PENAMALUT.COM, TERNATE – Penceramah kondang Ustaz Das’ad Latif dijadwalkan bakal mengisi Tabligh Akbar, di Benteng Oranje, Kota Ternate, Maluku Utara, Selasa (25/10) mendatang.

Kedatangan pendakwah asal Makassar, Sulawesi Selatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Hotel Muara Group Ternate ke-16.

Ketua Panitia HUT Muara Group, Asbar, mengatakan bahwa Ustaz Das’ad Latif bakal tiba di Ternate pada Selasa 25 Oktober 2022 siang.

“Sebelum Tabligh Akbar dimulai, kami akan melakukan kegiatan internal bersama karyawan Muara Group dengan memberikan siraman rohani di Ball Room Kieraha Lantai 6 Muara Hotel Jalan Merdeka, Kelurahan Gamalama, Kota Ternate,” tutur Asbar kepada sejumlah wartawan, Minggu (23/10).

Setelah itu, sekira pukul 20.00 WIT, Ustaz Das’ad Latif akan mengisi tabligh akbar berupa tausiah yang dilangsungkan di Benteng Oranje, Kelurahan Gamalama, Kecamatan Ternate Tengah.

“Pelaksanaan Tabligh Akbar ini terbuka untuk umum, dan umat Islam di Kota Ternate diharapkan dapat bersama-sama hadir untuk mendengarkan tausiah nanti,” imbuhnya.

Sehingga itu, ia berharap melalui Tabligh Akbar ini, kedepannya hubungan antara masyarakat dengan Muara Group semakin terjalin dengan baik.

“Melalui Tabligh Akbar ini, diharapkan masyarakat dapat mendengarkan tausiah secara langsung, khususnya umat Islam di Kota Ternate. Dan setelah pasca pandemi ini, diharapkan terjalin hubungan baik dan kedekatan antara masyarakat dan Muara Group,” harapnya menegaskan.

Sembari menambahkan, usai menggelar Tabligh Akbar, bakal dilanjutkan dengan kegiatan bakti sosial lainnya. (tan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *