10 Pasang Atlet Domino Perwakilan Malut Siap Rebut Juara di Kejurnas

Foto bersama atlet Pordi Malut saat mengikuti pembukaan kegiatan Kejurnas Domino di Jakarta. (Humas Pordi Malut)

PENAMALUT.COM, JAKARTA – 10 pasang atlet domino asal Provinsi Maluku Utara siap merebut juara pada Kerjuaraan Nasional (Kejurnas) Domino yang berlangsung di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat.

10 pasang atlet yang mengikuti Kejurnas kali ini terbagi atas dua kategori, yakni kategori beregu terdiri dari lima pasangan, dan kategori berpasangan sebanyak lima pasangan.

Kejurnas Domino yang dimulai pada Minggu (30/10) itu diikuti ratusan pasang atlet dari 34 provinsi di Indonesia.

Sekretaris Pordi Maluku Utara, Sudarman Hasrat, mengatakan 10 pasang atlet asal Malut yang mengikuti Kejurnas Domino Indonesia di Jakarta itu merupakan juara pada pertandingan Domino Gubernur Cup tingkat Provinsi Malut yang diselenggarakan baru-baru ini.

Sudarman berharap para atlet ini bisa meraih juara dan mengharumkan nama Provinsi Maluku Utara.

“Pordi Malut ini baru dibentuk. Alhamdulillah kita bisa menyeleksi atlet-atlet terbaik untuk mengikuti Kejurnas di Jakarta. Ini sebagai langkah awal untuk membuka dan menciptakan atlet-atlet domino yang mampu mengharumkan nama daerah ke depan,” harapnya.

Sementara Ketua Liga Pordi Malut, Irfan Kabau menambahkan, Kejurnas Domino ini merupakan ajang silaturahmi bersama seluruh pengurus Pordi se Indonesia.

Para atlet yang mengikuti Kejurnas di Jakrta ini diharapkan dapat membuahkan hasil yang maksimal, dan itu perlu kekompakan dan kebersamaan atlet dalam mengikuti ajang bergengsi domino itu.

“Pordi tanpa kejuaraan bukanlah apa-apa, semoga mampu mengharumkan nama Maluku utara,” tuturnya.

Irfan juga berharap olahraga Domino bisa masuk dalam cabang olahraga di KONI, sehingga ini terus dikembangkan di seluruh pelosok Nusantara.

“Kami juga berharap olahraga domino ini harus punya regulasi dan standar yang bagus,” harapnya menutup. (ano)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *