Siswi SMP di Halut Jadi Korban Pelecehan, Pelakunya Seorang Kades

Ilustrasi

PENAMALUT.COM, TOBELO – Seorang siswi sekolah menengah pertama (SMP) di Kecamatan Loloda, Kabupaten Halmahera Utara, diduga menjadi korban pelecehan. Pelaku pelecehan itu merupakan seorang kepala desa (Kades) di kecamatan tersebut. Kasus ini kini telah ditangani pihak kepolisian dari Polres Halut.

Informasi yang diterima Nuansa Media Grup (NMG), pelaku melancarkan aksinya dengan lebih dulu menyuruh korban menonton video porno. Setelah itu, pelaku mengajak korban tempat karaoke. Korban juga diajak pelaku ke salah satu kosan di daerah Tobelo. Di kosan itu, pelaku meraba korban dan menciumnya.

KBO Polres Halut, Ipda Yakub Biyangi Panjaitan saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sementara ini masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

”Kita sudah layangkan undangan klarifikasi kepada saksi, tapi sampai saat ini saksi belum juga datang ke Polres. Jika demikian, kami akan melayangkan surat undangan kedua, karena ini masih dalam tahap penyelidikan,” ujarnya saat ditemui di Mapolres Halut, Senin (14/11).

Dikatakan Yakub, laporan dugaan pencabulan itu dilaporkan pada minggu lalu. Untuk memastikan laporan tersebut, pihaknya masih melakukan pendalaman.

“Kita akan melakukan penyelidikan terkait dengan laporan ini untuk memastikan apakah anak di bawa umur atau bukan,” ucapnya. (fnc/ask)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *