Remaja di Taliabu Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Rumahnya

Korban saat ditemukan tewas di rumahnya.

PENAMALUT.COM, TALIABU – Seorang remaja laki-laki ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya, Desa Langganu, Kecamatan Lede, Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara, Kamis (15/6).

Mayat remaja berinisial IF alias Ifin (15 tahun) ini pertama kali ditemukan seorang pelajar, Muhammad Julkifli, saat hendak berangkat ke sekolah.

Saat melewati depan rumah korban, ia melihat pintu rumah dalam keadaan terbuka lebar dari jalan sekitar pukul 11.00 WIT. Saat menghampiri rumah itu, ia melihat darah berceceran di bawah kursi.

“Setelah melihat darah berceceran, kami langsung menjauh dari lokasi TKP dan memberitahukan orang di sekitar bahwa ada darah di rumah korban,” ujarnya.

“Tetapi warga di sekitar juga takut dan kemudian memanggil neneknya atas nama Rafka Ibea bahwa ada kejadian (pembunuhan),” sambungnya.

Insiden tersebut tengah ditangani pihak kepolisian setempat dan korban masih di rumahnya, sembari menunggu pihak Polres Taliabu dari Kecamatan Bobong menuju ke TKP untuk dilakukan identifikasi korban. (ish/tan)

Respon (1)

  1. Greetings from Carolina! I’m bored to tears at work so I decided to check out your site on my
    iphone during lunch break. I love the information you provide here
    and can’t wait to take a look when I get home. I’m surprised at how fast
    your blog loaded on my cell phone .. I’m not even using WIFI, just 3G ..

    Anyhow, fantastic site!

Komentar ditutup.