Kantongi Rekomendasi PKS, Bassam Kasuba Tegaskan Kembali Maju Pilkada Halsel

Hasan Ali Bassam Kasuba

PENAMALUT.COM, LABUHA – Bupati Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba, menegaskan dirinya kembali maju bertarung di pilkada Halsel tahun 2024 mendatang. Ketegasan ini disampaikan Bassam untuk menepis isu yang beredar bahwa dirinya tak maju dalam kontestasi politik 2024.

ā€Saya sudah mengambil langsung (rekomendasi) dari DPP PKS. PKS mendorong saya untuk kemudian maju ke pilkada mendatang dan saya siap maju,ā€ kata Bassam saat ditemui wartawan saat penyerahan hibah modal usaha dan sertifikat lebel halal kepada pelaku UMKM Halsel bertempat di Taman UMKM Milenial. Minggu (31/12/23).

Setelah menerima rekomendasi PKS, bupati aktif ini selanjutnya akan melakukan penjajakan dengan partai politik lainnya.

ā€Kita masih dalam penjajakan. Ini langkah awal. Saya sebagai kader PKS diamanahkan dan dipercayakan partai kemudia maju pada pilkada ke depan pastinya. Itu tahapan awal dan kita pasti akan bangun komunikasi lintas partai yang ada di Halsel,ā€ jelasnya.

Terkait peluang berkoalisi kembali dengan PKB, politisi PKS ini menyatakan sejauh ini belum ada pembahasan serius. Namun demikian, tetap ada proses penjajakan.

Dia juga sudah melakukan komunikasi lintas partai, namun secara spesifik belum. Dirinya memastikan setelah mendapatkan rekomendasi dari PKS ini maka selanjutnya akan membangun komunikasi lintas partai.

ā€Soal PKB semua tetap kita jajaki. Ini masuk momentum politik, ada moment pileg, pilpres, kemudian baru nanti masuk pilkada. Pastinya semua hal kita diskusikan, dan saya secara pribadi terbuka dengan siapa saja untuk kita bangun komunikasi. Kita bangun persepsi yang sama untuk Halsel ke depan seperti apa,ā€ pungkasnya. (rul/ask)

Respon (2)

  1. Hi i think that i saw you visited my web site thus i came to Return the favore Im attempting to find things to enhance my siteI suppose its ok to use a few of your ideas

  2. Thanks I have recently been looking for info about this subject for a while and yours is the greatest I have discovered so far However what in regards to the bottom line Are you certain in regards to the supply

Komentar ditutup.