Kolaborasi Polda dan KNPI Malut

  • Bagikan
Ketua KNPI Malut Irman Saleh dan Direktur Intelkam Polda Malut Kombes Pol Hadi Wiyono.
banner 468x60

PENA – Direktorat Intelkam Polda dan DPD KNPI Maluku Utara (Malut) berkolaborasi untuk menyalurkan bantuan sembilan bahan pokok (sembako), pada Rabu (15/7), ke empat panti asuhan yang ada di Kota Ternate.

Keempat panti asuhan terdiri dari panti asuhan Bahtera Maulana kelurahan Moya, panti asuhan Al-Yatama Maliaro, panti asuhan Jiwa Sosial Tabona dan panti asuhan Kalesang Anak Negeri Maluku Utara kelurahan Salero.

Penyerahan sembako ke empat panti asuhan di Kota Ternate, Rabu (15/7).

Jumlah sembako yang dibagikan terdiri dari 200 kg beras, 40 kg gula pasir, 40 liter minyak goreng dan 200 butir telur.

Direktur Intelkam Polda Malut, Kombes Pol Hadi Wiyono, mengatakan bahwa jajarannya tetap berkomitmen dan konsisten untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kali ini kami bekerja sama dengan KNPI yang telah melakukan survei terhadap yayasan atau panti asuhan mana yang membutuhkan,” ungkapnya.

Hadi menambahkan, seluruh pihak perlu tetap waspada akan menyebarnya Pandemi Covid-19. Paling penting, lanjut Hadi, masyarakat harus curiga pada diri sendiri bahwa belum tentu terbebas dari virus Corona.

“Pandemi ini tidak bisa kita pastikan kapan akan selesai, makanya tidak berhenti kita ingatkan tetap jaga jarak dan terus kenakan masker,” imbau Hadi.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Malut Irman Saleh, menyatakan KNPI merupakan perpanjangan tangan dari rakyat ke pemerintah, ataupun sebaliknya. Untuk itu, KNPI selalu membuka diri dan akan terus ikut membantu jika ada lembaga pemerintah yang ingin membantu rakyat.

“Begitupun kita akan terus mengupayakan agar harapan-harapan masyarakat kepada pemerintah harus tersampaikan,” singkat Irman. (*)

banner 1080x1080
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *