Helmi-La Ode Dapat Rekomendasi Hanura

0
SK DPP Partai Hanura untuk Pilkada Halsel.

PENA – Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Halmahera Selatan (Halsel), Helmi Umar Muchsin dan La Ode Arfan secara resmi memperoleh rekomendasi Partai HANURA.

Hal ini terungkap melalui SK DPP Partai Hanura Nomor 080/B.3/DPP-Hanura/VII/2020, yang ditandatangani langsung Ketua Umum Oesman Sapta Odang pada 10 Juli lalu di Jakarta.

Humas Tim Kemenangan Helmi-La Ode, Muhlis Ibrahim, membenarkan bahwa SK DPP Partai Hanura telah diterima oleh Helmi-Laode. Dia mengatakan, SK tersebut diserahkan oleh Ketua Bapilu DPP, Mulyadi P. Tamsir.

“Iya, jadi penyerahan SK dari Hanura itu diterima langsung bakal calon bupati dan calon wakil bupati pada pukul 17.30 wib tadi, dan didampingi langsung oleh Ketua DPD Hanura Malut Basri Salama,” Ungkap Muhlis melalui pesan Watshap yang diterima Penamalut, Sabtu (07/18).

Muhlis menjelaskan, meskipun penyerahan rekomendasi SK diserahakan ketua Bapilu DPP Hanura, namun ketua umum DPP berharap calon bupati yang dorekomemdasikan itu, kepada Basri Salama selaku ketua DPD agar dapat menjaga keharmonisan dalam menjalankan amanah partai dan memenangkan pilkada Halsel.

“Ketua umum Hanura tidak bisa hadir. Hanya saja beliau titip pesan lewat ketua DPD partai Hanura Maluku Utara Basri Salama, bahwa beliau berharap calon yang diusulkan oleh Partai Hanura seyogyanya membangun suasana demokrasi yang harmonis serta beliau turut mendoakan semoga pasangan yang diusung dapat memenangkan pemilihan Bupati Halmahera Selatan,” jelasnya.

Dengan demikian Kata Muhlis, dengan adanya dukungan dari partai Hanura, Ia dan tim kemenangan Helmi-La Ode tetap progres melakukan konsolidasi.

“Saya hanya berharap semua tim Hello Humanis (Helmi-La Ode), tetap istikamah dan terus semangat dalam melakukan konsolidasi. Insya Allah kita akan menangkan Pilkada Halmahera Selatan,” harapnya. (cun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here