KNPI Halsel Gelar Rapimpurda 31 Agustus Mendatang

  • Bagikan
Sekretaris Panitia Musda KNPI Halsel, Tabrid S. Thalib. (Foto: Istimewa).

PENA – DPD KNPI Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) akan menggelar Rapat Pimpinan Paripurna Daerah (Rapimpurda) pada 31 Agustus mendatang. Rapimpurda ini merupakan rangkaian kegiatan pra Musyawarah Daerah (Musda) ke-VI KNPI Halsel yang rencananya digelar akhir September depan.

Sekretaris Panitia Musda KNPI Halsel, Tabrid S. Thalib, Selasa (25/8) melalui siaran pers, mengatakan bahwa Rapimpurda ini digelar untuk membahas terkait dengan kepesertaan serta syarat calon dan pengesahan 30 DPK menjelang Musda.

“Jadi di Rapimpurda ini mengesahkan dan mengverifikasi SK sayap partai dan OKP yang berhimpun di KNPI yang menjadi peserta Musda,” jelasnya.

Dia menjelaskan, Rapimpurda dipusatkan di Hotel Buana Lipu. Tema yang diusung pada kegiatan ini adalah Pemuda Mengawal Pesta Demokrasi Halmahera Selatan.

“Sebelum pesta demokrasi pilkada pada 9 Desember nanti, kita juga mendahlui dengan mengelar pesta demokrasi Pemuda/KNPI Halsel,” jelasnya.

Sementara Sekretaris DPD KNPI Halsel M Irfan Djalil, berharap dengan kesiapan panitia dalam mengelar Rapimpurda bagian dari tahapan menuju Musda yang dihadiri DPD KNPI Maluku Utara ini, diharapkan berjalan sesuai dengan harapan.

“Kondisi saat ini masih dalam Covid-19, daerah ini juga dalam keadaan krisis karena banyak anggaran dipangkas dalam penanganan Covid-19, tetapi yang pasti dengan modal semangat panitia bisa melaksanakan musda ke VI KNPI Halsel,”jelas Irfan.

Untuk diketahui, Musda VI KNPI Halsel ini sejumlah Figur terus mengemuka merebut kursi nomor 1 KNPI Halsel periode 2020-2023. Mereka adalah M Zaki Wahab, Bahtiar Kasim, M Rizal Rahmadi, Irfan Abdirahim, Safri Thalib, dan tidak asing lagi mantan Ketua KNPI Dahrun Kasuba juga ikut bertarung memperebutkan KNPI di periode keduanya. (*)

banner 1280x960
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!