Wanita Garda Hello Humanis Berbagi ke Kaum Duafa

0
Wanita Garda Hello Humanis berbagi ke kaum duafa, Minggu (6/9).

PENA – Wanita Garda Hello Humanis (akronim dari Helmi Umar Muchsin dan La Ode Arfan) menggelar kunjungan dan berbagi ke kaum duafa di desa Hidayat, Kupal, Mandawong, dan desa Kampung Makean kecamatan Bacan Selatan, Halmahera Selatan (Halsel), Minggu (6/9).

Kunjungan dan berbagi ke kaum duafa ini berlangsung sebelum pendaftaran Helmi dan La Ode sebagai bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Halsel ke KPUD yang dijadwalkan akan berlangsung hari ini.

Kunjungan Wanita Garda Hello Humanis sendiri, dipimpin oleh Mardiana Bopeng yang merupakan istri dari Helmi Umar Muchsin, didampingi Anggota DPRD Halsel Fraksi NasDem Fadila Mahmud.

Tempat yang dikunjungi dalam kegiatan Wanita Garda Hello Humanis berbagi bersama kaum duafa adalah panti asuhan Al-Kafi desa Hidayat, pondok pesantren Hidayatullah desa Mandawong, pondok pesantren desa Kupal dan panti asuhan Al-Ma’un Kampung Makean.

“Kita menggelar kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat Allah, serta berbagi dan rasa kepedulian sesama dengan mengharapkan doa dan magfirah Allah Swt, Tuhan yang Maha Esa,” jelas Mardiana. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here