Masterplan Pemecah Ombak Dermaga Hiri Dibahas

  • Bagikan
Pembahasan masterplan pemecah ombak dermaga Pulau Hiri, Rabu (27/1). (Istimewa)

PENA – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Ternate bersama dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Ternate bersama perwakilan aliansi peduli masyarakat kecamatan Pulau Hiri, Rabu (27/1), membahas masterplan pemecah ombak proyek dermaga Pulau Hiri yang terletak di kelurahan Sulamadaha.

“Hari ini baru memulai pembahasan bersama masterplan pemecak ombak proyek dermaga Pulau Hiri dengan kedalaman 12 meter dengan lebar 53 meter,” kata perwakilan aliansi peduli masyarakat Kecamatan Pulau Hiri, Wawan Ilyas kepada Penamalut.com di sela-sela pembahasan yang berlangsung di kantor Dinas PUPR Kota Ternate.

Menurutnya, usai pembahasan master plan pemecah ombak proyek ini, bakal dilanjutkan dengan pembahasan RAB konstruksi yang besarannya bernilai Rp 8 miliar dan bakal naik juga capai Rp 10 miliar.

“Usai ini kami akan lanjutkan pembahasan dengan Sekda Kota Ternate,” ujarnya.

Lanjut Wawan, pembahasan master plan ini juga turut disaksikan langsung oleh warga masyarakat Hiri melalui siaran live Facebook.

“Ini finalisasi pembahasan pekerjaan, mau tidak mau bulan ini kami harap sudah selesai dan Februari nanti sudah mulai pekerjaannya oleh pemerintah,” tegasnya. (*)

banner 1280x960
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!